KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081222230920
  • SMS - 081222230920
  • BBM - D6EDD013
  • Whatsapp - 081222230920
Beranda » Bolg » Penyebab Ereksi Tidak Keras Dan Bertahan Lama

Penyebab Ereksi Tidak Keras Dan Bertahan Lama

Diposting pada 18 April 2017 oleh agenobat.net

Ada banyak sekali penyebab ereksi tidak tahan lama dan kebanyakan tidak maksimal dalam ereksi Mr. P. Selain gaya hidup, mengonsumsi obat yang tepat juga dapat membantu. Saat pria dewasa terangsang secara seksual, hormon, otot, saraf, dan pembuluh darah semuanya bekerja satu sama lain untuk menciptakan ereksi. Sinyal saraf, dikirim dari otak ke Mr. P, merangsang otot untuk rileks. Hal ini, pada gilirannya, memungkinkan darah mengalir ke jaringan di Mr. P. Begitu darah mengisi Mr. P dan ereksi tercapai, pembuluh darah di Mr. P ditutup sehingga ereksi tetap terjaga. Setelah gairah seksual selesai, pembuluh darah ke Mr. P kembali terbuka, membiarkan darah keluar.

Penyebab Ereksi Tidak Tahan Lama Akan Menjadi Masalah Besar

penyebab ereksi tidak tahan lama ketika bercinta

Pada suatu ketika seorang pria, ia mungkin mengalami kesulitan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Sehingga Mr. P pun ereksi tidak keras dan tidak tahan lama. Masalah ereksi terjadi saat Anda tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual. Jika Anda tidak dapat mencapai ereksi terlalu sering, Anda mungkin memiliki masalah kesehatan yang memerlukan perhatian medis. Lalu, apa penyebab umum dari ereksi yang bermasalah? Penyebab ereksi bermasalah bisa bersifat fisik, psikologis, atau kombinasi keduanya. Penyebab fisik DE ini lebih sering terjadi pada pria yang lebih tua namun bukan tidak mungkin jika di usia muda juga mengalaminya. Anda harus segera cepat melakukan penanganan cara mengatasi penyebab terjadinya ereksi tidak keras dan tahan lama agar bisa di sembuhkan. Penyebab fisik masalah ereksi meliputi:

  1. Penyakit jantung.
  2. Pengerasan pembuluh darah.
  3. Tekanan darah tinggi.
  4. Diabetes.
  5. Kegemukan.
  6. Kolesterol tinggi.
  7. Penyakit parkinson.
  8. Multiple sclerosis.
  9. Penyakit peyronie.
  10. Obat tertentu, termasuk diuretik, beta bloker, relaxer otot, atau antidepresan.
  11. Alkohol atau penyalahgunaan zat atau obat.
  12. Penggunaan tembakau jangka panjang.
  13. Trauma atau luka pada sumsum tulang belakang atau daerah genital.
  14. Masalah alat kelamin bawaan.
  15. Penyakit hati atau ginjal.
  16. Pengobatan untuk masalah prostat.

Pria di usia 20 sampai 30 tahun mungkin akan mengalami DE juga. Angka tersebut menunjukkan lebih banyak kejadian DE pada pria muda. “The Journal of Sexual Medicine” melaporkan bahwa 26 persen pria berusia 17 sampai 40 mengalami masalah saat mengalami ereksi. Kasus ini berkisar dari mulai tingkatan sedang sampai yang parah. Penelitian mengatakan bahwa masalah ereksi pada pria muda lebih berkaitan dengan gaya hidup dan iklim psikologis daripada masalah fisik. Laki-laki yang lebih muda ditemukan menggunakan lebih banyak tembakau, alkohol, dan obat-obatan daripada pria yang lebih tua. “The British Pregnancy Advisory Service” menunjukkan bahwa masalah ereksi pada pria muda sering berasal dari kegelisahan.

Bagaimana Menyembuhkan Ereksi Didiagnosis dan Obat Terkait

Untuk mengetahui penyebab masalah ereksi Anda secara akurat, dokter Anda mungkin juga melakukan tes yang mencakup:

  • Hitung darah lengkap (Complete Blood Count – CBC), yang merupakan satu set tes darah yang memeriksa jumlah sel darah merah rendah.
  • Profil hormon, yang mengukur kadar hormon seks (testosteron dan prolaktin).
  • Nokturnal penile tumescence (NPT), yang mengukur fungsi ereksi Anda saat tidur.
  • USG dupleks, yang menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk memotret jaringan tubuh.
  • Urinalisis, yang mengukur kadar protein dan testosteron dalam urin.

Begitu dokter mengetahui penyebab ereksi tidak tahan lama, mereka akan memberikan perawatan yang tepat. Untuk mengobatinya, menurut “American Family Physician”, tingkat keparahan DE dibedakan menjadi tiga kategori yakni: ringan, sedang, dan lengkap. Langkah pertama untuk merawat DE Anda adalah mengidentifikasi kategori DE Anda kemudian dilanjutkan dengan pengobatan. Kabar baiknya adalah tingkat keparahan dan penyebab gangguan yang ditemukan dapat diatasi dengan obat herbal yang aman.

Memilih Obat Disfungsi Ereksi atau Impotensi Terbaik

Tahukah Anda bahwa untuk pria, gaya hidup sehat dapat menyebabkan kehidupan seks membaik. Bahwa kehidupan seks yang sehat sering memberi dampak positif pada kesehatan dan kepercayaan diri secara keseluruhan? Maka tidak mengherankan bila proses penuaan alami sedang berlangsung, menjaga kesehatan fisik dan seksual sering lebih penting.

Obat disfungsi ereksi seperti Thor’s Hammer atau sering disebut juga Hammer of Thor memungkinkan ereksi Anda bertahan lebih lama dan menawarkan solusi bagi kehidupan seks yang jauh lebih baik. Namun, ada sejumlah produk di pasaran, dengan segala macam klaim palsu. Sehingga bisa sulit membedakan mana Thor’s Hammer yang asli dan palsu. Anda harus mengonsumsi yang asli. Lebih banyak pria berlomba membeli suplemen ini. Jika Anda belum menerima manfaat menggunakan suplemen Tho’s Hammer ini, secara umum, obat ini menawarkan berbagai manfaat fisik, emosional, dan sosial selain mengatasi bagaimana cara agar alat vital ereksi keras dan tahan lama. Dari peningkatan ukuran Mr. P yang signifikan untuk lebih percaya diri terhadap hubungan yang lebih baik. Obat ini benar-benar dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Ada banyak manfaat Thor’s Hammers sebagai obat untuk atasi DE yang memecahkan masalah bagi jutaan orang yang menderita DE. Namun, beberapa pria takut akan penyebab ereksi tidak tahan lama ini dan khawatir dengan potensi efek sampingnya. Kenyataannya, tidak ada efek samping yang melekat pada pengobatan DE karena mereka terdiri dari bahan alami. Jika pun ada, sangat jarang dan bersifat ringan.

Manfaat Thor’s Hammer

Secara umum, manfaat dari Thor’s of Hammer ini adalah sebagai berikut:

  • Pembesaran Mr. P Alami
    Banyak pria hanya berpikir bahwa obat ini hanya untuk mengatasi DE, tapi sebenarnya banyak manfaat lainnya. Karena obat ini meningkatkan suplai darah dan mengatur sirkulasi sambil menyeimbangkan tubuh untuk berhubungan seks. Thor’s Hammer secara alami membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih lama dan lebih tebal. Ini yang membuat Mr. P akan semakin besar alami.
  • Tetap Keras dan Tahan Lama
    Tentu saja, DE adalah alasan paling umum dan utama mengapa pria memakai Thor’s of Hammer. Sudah banyak pria yang menggunakan obat ini dan mendapatkan ereksi yang tetap keras dan tahan lebih lama. Anda bahkan tidak perlu ragu. Kandungan di dalamnya memang diformulasikan untuk mengeraskan ereksi dan membuatnya tahan lama.
  • Peningkatan Produksi Hormon / Libido
    Libido rendah dapat memiliki efek yang merugikan pada hubungan Anda. Seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya usia, pria secara alami menghasilkan lebih sedikit testosteron dimana hormon tersebut berperan penting untuk kuat ereksi tahan lama bercinta. Thor’s of Hammer membantu meningkatkan testosteron secara alami, menjadikannya pilihan tepat bagi Anda. Sangatlah cocok bagi yang menderita libido rendah dan ingin ereksi yang lebih tahan lama.

Sekarang Anda sudah mengetahui penyebab ereksi tidak tahan lama dan cara mengembalikan keperkasaan Anda agar lebih kuat. Lebih perkasa serta lebih tahan lama untuk hubungan seks yang menyenangkan dengan obat Hammer of Thor buatan asli Italy ini.

Bagikan informasi tentang Penyebab Ereksi Tidak Keras Dan Bertahan Lama kepada teman atau kerabat Anda.

Penyebab Ereksi Tidak Keras Dan Bertahan Lama | Obat Kuat Tahan Lama

Belum ada komentar untuk Penyebab Ereksi Tidak Keras Dan Bertahan Lama

Silahkan berikan komentar

Temukan Kami

Tentang Kami

# agenobat.net adalah situs yang menjual produk unggulan obat kuat dan obat tahan lama terbaik untuk menuntaskan masalah seksual pria dan wanita.

 

# semua produk yang tertera disini merupakan yang terbaik dan terlaris di seluruh dunia dan Indonesia.

 

# kami memberikan garansi pemakaian produk selama 7 hari, apabila produk tidak memberikan khasiat, 100% uang Anda akan kami kembalikan sepenuhnya.

 

# kami menerima transaksi Cast On Delivery untuk area Semarang, Medan, dan Jakarta. Untuk luar kota tersebut sistem pemesanan melalui online yaitu dengan pembayaran terlebih dahulu.

Cart
Kontak